Jumat, 13 April 2012

09 Mar 2007 - 09 Mar 2012

Perkenalkan kekasih hatiku yang aku kenal selama 5 tahun terakhir yang ngisi hidup aku...hehehehe...♥♥♥♥♥



 Nasrullah ( 12 Januari 1990)

Kami saat bersama ..hehehehe.. ♥♥




Menyentuh hati aku dengan kesabaran dan pengertian dan mengesalakan diriku..hohohohoho...Pertama kali mengenal Anas,itu dikenalkan teman ku baim yang sekolah di SMK YPT..Waktu itu Anas kelas 3 MAN 3..sedangkan aku kelas 2 di SMK SWADAYA..
awal perkenalan bulan Oktober 2006 (Hahahahahhaa..gak nyangka...)
Dan jadian saat 09 Maret 2007,pas ulang tahun mama..
Alhamdulillah selama berpacaran sama Anas belum ada PUTUS..soalnya Anas yg gak mau.HAhahahahahaha...Anas itu berbeda sama aku..anas pendiam dan aku...heh,,hiperaktif...gkgkgkgk....
Oh ya....Dengan senang hati aku ubar kemesraan aku dengan Anas  berupa foto :*




Pas ulang tahun aku 21 Mei 2010 kan hari Jumat..hari minggu 23 Mei 2010 abi ngajak ke pantai...Hahahahaha..gak nyangka...












♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


@KFC bersama Abi


Pantai bersama Abi :


08 Januari 2012


Futu bux





Tidak ada komentar:

Posting Komentar