Kamis, 06 Desember 2012

Tahapan kerja sambilan

Sore all...

Berbagi cerita ne...Aku sekarang bekerja,tapi pengn nambah uang saku...hehehe...terpikir untuk kerja sambilan...
Saat aku punya BB dan menyukai tema dan font bb aku mulai beli tema.Bulan Juli itu...waktu pake bb amstrong os 7(yang sampae saat ini temanya belum ada)..dimulae dari sana suka bgt pake font bb.Pengen juga ne pake tema,beli lagi onyx 1 9700 os 6 buat memenuhi keinginan ku ...hehehe...BB amstrongnya diwariskan ke suami ku.
Awal Oktober aku beli,mulae dari sana tergila2 sama tema BB.Saat beli tema sama font kan aku cari yang murah...ketemu sama reseller yang murah...dan reseller itu nawarin aku buat jadi reseller juga.Awalnya belum terlalu minat...sampae maker lain nawarin reseller juga.
Awal coba2...banyak banget modalnya...ada yang mahal ada yang murah...penjualan mulae lancar saat bulan oktober itu..sayang nya BB nya kebanyakan error...di jual aja BB nya...tapi kurang uang buat beli BB baru..Alhamdulillah banget rezeki gak kemana...ada yang mau jadi reseller aku...beli 250.000.Dari uang itu aku bisa nambahin buat beli BB 9300 3G os 6 (tgl 15 Nov hari Kamis di Arthomoro).

Hitung2 aku kembali dari awal...
Takut pelanggan pada kabur..waktu hp onyx rusak aku sampae nangis...gimana gak nangis...pembeli aku pada sms pembayaran udah dilakukan tetapi belum ada link tema sama file font belum masuk.Suami terus menyemangati dan mendoakan semoga lancar semuanya.Kalo emang rezeki aku disini..pasti lancar...
Alhamdulillah...semuanya balik modal...intinya kita itu ikhtiar,usaha...insya Allah ada jalan nya.

Makasih ya...Moga cerita aku bisa menjadi inspirasi bagi yang mau jualan kecil2an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar