Kamis, 04 Oktober 2012

Iklan Yang Mengharukan dan Bermakna

Ini nih iklan dari Thailand memiliki makna yang dalam dan bikin nangis kalau di tonton :
  • Pengorbanan Ayah Part 1 :  Iklan yang menceritakan anak ini gak mau punya ayah yang tuli dan gagu.Soalnya dia selalu dihina dan merasa terbebani.Padahal si Ayah ini,sayang banget sama anaknya.Saking merasa benci sama Ayahnya,anak ini mencoba bunuh diri...Coba lihat iklannya    

  • Pengorbanan Ayah Part 2 : Iklan yang ini menceritakan bagaimana seorang Ayah sangat mencintai putrinya. Saat putrinya hamil,sang Ayah sangatlah marah dan kecewa.Akan tetapi rasa cinta sang Ayah kepada putrinya adalah menerima putrinya,dan selalu mencintai putrinya :


  • Pengorbanan Ayah Part 3 : Iklan ini menceritakan kalau anak laki-laki ini senang bermain musik.Ayahnya tentu saja tidak setuju dikarenakan takun sang anak lupa kepada pendidikannya. Sang anak ini lalu pergi meninggalkan rumah .#Andaikan waktu bisa diputar kembali :


  • Iklan que sera sera : Iklan ini menampilkan sekelompok anak -anak kecil paduan suara,istimewanya iklan ini ada pada anak-anaknya ...:



  • Senang walaupun dalam keadaan sakit : seorang wanita yang sangat "cantik ",dia mengangkat anak2 dijalan padahal wanita ini lagi terserang penyakit ..hiks..nonton aja ya .. :


Selamat menonton,semoga iklan ini bermanfaat :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar