Rabu, 17 Oktober 2012

PRIMKOVERI nyebarin obat ABATE

Selamat siang semua,mau berbagi cerita seputaran dibanjarmasin.Hari ini ada 2 orang lelaki paruh baya kekantor ku mengaku sebagai orang dari PRIMKOVERI,menawarkan obat ABATE saudara-saudara seharga 50.000 mendatangi kantor ku di Setoyo S.Nah pas aku tanya, apa itu PRIMKOVERI bapaknya bingung (ckckckckck...ketahuan gagapnya ne bapak)
Jadi mereka ini nawarkan obat ABATE dengan SANGAT MEMAKSA (hohoho...sebel ne ceritanya aku).Karena aku orangnya paling males BGT lihat orang mau sistem tipu-tipu..ya udah lah...Aku keluarin uang 50.000 buat mereka.Sistem mengalah,huh..tak apa...semoga bermanfaat untuk mereka yang berusaha jual obat ABATE.Semoga tidak ada yang tertipu seperti diriku.Jadi WASPADA lah ya....Berikut ini kwitansi dari PRIMKOVERI :








17 Oktober 2012 jam 12:51.
Semoga gak ada korban lagi.Aamiin.

6 komentar:

  1. apes.. ane ketipu juga.. hahaha
    di sini(magelang,JaTeng) baru aja ane di tawari. ane bener2 ragu. alhasil ane keluarin 20rb rupiah. emang obatnya buat apa sih? manjur nggak ? mohon info

    BalasHapus
  2. Saya dan temen ini juga baru didatangin, kami benernya ga mau soalnya ga ad bendahara disini, tapi mereka maksa banget, 3 ibu2 umur sekitar 50an. ngeselin banget. maksa, ga pergi2 juga meski kita udah keliatan nolak.

    BalasHapus
  3. Yaa sama.. saya di kediri jg dpaksa.. kenapa yg maju slalu ibu2 paruh baya yaa.. apa biar dikasihani.. tp td y mendatangi saya itu pake make up.. galak pula.. saya tolak malah sewot sndr.. dminta surat tugas jg gak ada. Parah

    BalasHapus
  4. YA ALLAH baru aja saya ketipu ini disemarang ada yang dateng dikantor aslinya agak curiga sih, tapi tetep aku kasi 20000 iseng browsing eh ada blog ini , mana tadi ibunya gua kasih minum buat dijalan huhhuuuu

    BalasHapus
  5. Ada yang tau kah dimana kita bisa mengeluh tindakan itu? Masa ditempatku baru 3bulan udah ditarik lagi, bilangnya itu rutinan tiap 3bulan. Emang kita mau arisan? Ngeselin banget

    BalasHapus
  6. Baru aja saya kena tipu dengan modus seperti ini di kediri ,ya sudah lah saya doakan orang2 yg nipu ini panjang umurnya sampai hari kiamat

    BalasHapus