Senin, 18 Juni 2012

Acara perkawinan ku 27 May 2012

Kita mulae dari mana ya...hehehehe...
Saat acara resepsi perkawinan aku gunakan 2 adat,adat banjar sama adat jawa.
Pas pagi acara itu gunakan adat Banjar untuk nunggu calon mempelai pria ( soalnya Anas itu peranakan Banjar dan aku peranakan Jawa..heheheh ^^) . Penggunaan Adat dalam acara resepsi ini gak terlalu kental...kan biasanya kalo orang banjar mempelai prianya dipayungin sambil digendong..ini gak..adat jawanya juga gak kental..^^

Kita mulae dari Aku cuma sendiri dipelaminan dikarenakan pengantin pria belum datang.


Nah ini saat pengantin laki2nya datang....


Selanjutnya bersanding.............♥♥♥♥♥♥♥



Foto-foto dibawah ini hanya sebagian saja aku lampirkan..jadi selamat menikmati ♥♥♥
Saat acara perkawinan ini mati lampu terus sampae 4x..PLN nya tega..wkwkwkwkwk...makanya didalam foto ini bulu mata aku mau copot,hiasan dikepala udah mencong sana sini...hahahahaha...ditambah aku yang gak bisa diam tentunya..dan ini salah satu fotonya...ckckckck..



Foto ini bersama2 teman anas dari Star Media Gramedia Veteran.

Foto ini bersama teman2 Kantor aku PT.Mandiritama Nusantara Travel.
Kir-Kan(Ka Latifah,Anas,Aku.Ratih,Nisa)



 Kalau untuk Foto ini bersama bos aku (kanan) dan ka wandi (kiri)


 Foto ini langganan aku,Mba indah (baju hijau) dan teman mba indah


Foto ini bersama sahabat2 ku...dari TK-SD-SMP ...
kir-kan(Alam,Tyo,Febby,Debby Yt,Andre)


Kalau foto ini bersama adik mama aku dari surabaya,om Roli bersama istrinya.


Nah ini foto sama ka iwan,dulu satu kerjaan sama ka iwan di KFC

Ini Foto Keluarganya Anas...adik dari bapaknya anas om Amat beserta isteri


Ini boby bersama keluarga nya


Ini bersama kaka2 Akbid Sari Mulia :)



Ini Foto Keluarga ku Tercinta ♥♥♥♥♥♥



Bersama Dwi dan putera adik2 ku

  
Nah ini foto di ranjang pengantin...Aasssseeeekkkk...hehehehhehe ^^

 

Nah ini foto Siangnya saat aku gunakan adat Jawa,nuansa kuning :*
























Selesaiiii...♥♥♥

2 komentar: