Kamis, 14 Juni 2012

Berbagi cerita part 1 setelah nikah

Selamat siang...
Bersantai dikantor semumpung gak ada penumpang sambil dengerin lagu Pitbull - Give Me Everything.

Mau berbagi cerita tentang aku untuk bagian dirumah mertua.Kangen orang rumah,itu yang aku rasakan sekarang. Wkwkkwkwkwk...lucu juga,dulu jengkel kalo denger mama ato bapak ngomel2 sama aku..Sekarang malah kangen,,

Aku udah jadi seorang isteri..(wah..rasanya bangga)..sekarang tinggal dirumah mertua dulu. Mau ngontrak rumah gak diijinkan,lebih baek beli rumah secara kredit kata mama..yang pasti jadi milik sendiri. Tapi belum ada DP nya...ckckckckk..sabar aja dulu..
Jadi dirumah mertua aku ini ada mama suami aku,kaka suami aku,isterinya,anak cowo dan ceweknya,dan kaka anas cewe...

Apa rasanya kalo udah nikah???
Sekarang aku jadi cerewet soal kebersihan,makan,dll.Kata Anas malah tambah cerewet.Berbeda waktu pacaran beda lagi disaat nikah.Kelakuan pun yang jelek ato yg gak diketahuin pasti ketahuan pas udah nikah..hehehhehe..Makan teratur..tentu,soalnya ada yang ngingetin,kalo gak anas ya aku ngingetin. Makan pagi udah pasti..paling  makan siang aja yg dikantor,kalo makan malam pasti dirumah.Rajin cari resep masakan,pokonya berubah..Kalo shalat dirumah ada imamnya..kalo ngaji ada temennya.Kalo off barengan dihari minggu ke kondangan bareng kalo ada undangan kondangan..kalo gak keluar kota have a fun..lanjutin masa pacaran..hehehe...

Sekarang naroh barang juga gak sembrono lagi.Kalo udah nikah cucian tambah banyak..huft..cerewet akunya kalo baju ato celana anas kotor pas hujan2n gak pake jas hujan.(Apa susahnya pake jas hujan sama naikin celana supaya gak kotor).Jadi inget waktu kecil mama sering marah2 kalo baju ato celana aku kotor sembarangan.Setiap laki2 itu berbeda..makanya anas itu beda..hahahhaha...Setiap isteri pasti ingin sempurna..begitu juga aku,aku pengen sempurna untuk rumah tangga ku.


Selamat siang,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar