Jumat, 22 Juni 2012

Film Thailand Komedi Romantis Wajib ditonton


Selamat siang.....
Ternyata Thailand juga memiliki film genre komedi-romantis, selain film horor tentunya(yang aku baru saja tau). Ini daftar film yang sudah aku tonton :

1.CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE 


Sinopsis:

film crazy little thing called love ini dibintangi oleh aktor Mario Maurer (Chon) dan artis cantik Pimchanok Lerwisetpibol (Nam). film ini merupakan produksi negara thailand.
Nam adalah seorang gadis SMP berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan shone (Mario Maurer), seniornya di sekolah yang juga siswa paling populer di SMU.




Karena ketertarikannya pada Shone, Nam rela melepas kacamata dan mulai memutihkan kulitnya hanya demi menarik perhatian Shone.Rupanya nasib baik mulai menghampirinya,Nam mendapatkan peran Putri Salju dalam drama sekolah yang menyebabkan Ia mulai dikenal dan dilirik siswa laki-laki di sekolahnya. Terlebih setelah Ia menjadi mayoret band di sekolahnya,hampir semua siswa laki-laki menyukainya,termasuk teman masa kecil Shone,yakni Tom (yang sama populernya dengan Shone di sekolah)yang akhirnya menjadi pacar Nam.
Namun demikian,Nam tetap saja merasa sedih,sebab Ia merasa belum berhasil menarik perhatian Shone,pujaan hatinya. However,ada sebuah rahasia yang disimpan oleh Shone,sebuah rahasia yang tidak dketahui oleh Nam.
g ia kira ..

Film ini bagus...ringan,kocak,bikin terharu...ngingetin waktu pertama kali aku jatuh cinta waktu SMA (wkwkwkwk...)
Mau tau akhir ceritanya...nonton di youtube ada kok..hehehee...

2.HELLO STRANGER
 



Nah ini film yang ke 2 yang aku tonton ♥
Sinopsis :

Seorang lelaki (diperankan oleh Chantavit Dhanasevi) mendaftarkan diri untuk ikut sebuah perjalanan Tour ke Korea. Dia bermaksud untuk pergi bersama kekasihnya untuk menghabiskan waktu bersama. Namun beberapa waktu sebelum keberangkatan mereka bertengkar dan putus sehingga si lelaki memutuskan pergi sendiri dan terus menerus merasa bosan

Seorang perempuan (diperankan oleh Neungtida Sophon) datang ke Korea dengan backpacking agar bisa datang ke pernikahan temannya serta mengunjungi tempat2 terkenal yang sering muncul pada drama seri Korea, tapi untuk pergi dia harus berbohong kepada pacarnya.

Mereka berdua (si lelaki dan perempuan) bertemu. Lalu mengalami situasi yang sama, yaitu putus cinta. Setelah itu mereka bersepakat untuk tidak mengatakan nama sebenarnya satu sama lain dan memutuskan untuk melewatkan liburan bersama, melakukan berbagai aktivitas di beberapa tempat, dan perlahan.. jatuh cinta..


Tapi jangan menyangka ceritanya berakhir sampai di situ karena kalian harus beneran nonton filmnya sampe abis baru bisa komen tentang endingnya ! :D

3.Bangkok Traffic Love Story 



Nah yang ini film ke 3 yang aku tonton...bikin terkesan..hehehehe...
Sinopsis :
Pemeran utama wanita-nya adalah aktris Sirin Cris Horwang, yang memerankan tokoh Li, seorang wanita Thailand keturunan China. Li digambarkan sebagai wanita yang ceroboh dan sering melakukan tindakan yang bodoh. Sedangkan pemeran utama pria-nya adalah Theeradej Ken Wongpuapan yang berperan sebagai Lung, seorang insinyur yang bekerja di BTS (Bangkok Mass Transit System) Skytrain. Peran utama pria dalam film ini, Lung, digambarkan sebagai pria charming, pinter, tapi hobi nonton film porno (heheheh). Film ini banyak mengeksplor angkutan masal di Bangkok dan juga kehidupan masyarakat kelas menengah khas kota metropolitan. Tidak ada kehidupan glamor di film ini, sehingga...buat saya, peran dan latar film ini terasa sangat wajar dan sangat nyata.



Bangkok Traffic Love Story bercerita tentang Li, wanita 30 tahun yang belum kunjung mendapatkan jodoh, padahal semua teman dekatnya sudah menikah. Wanita ini sangat ceroboh (bisa dibilang cukup destruktif,hihi...), suka bertindak bodoh, dan suka mabuk. Suatu hari, Li menyetir dalam keadaan mabuk campur ngantuk (nah lo...), akibatnya dia mengalami kecelakaan, kecelakaan inilah yang membawanya bertemu dengan Lung. Karena kecelakaan tersebut, ayah Li melarang Li untuk menggunakan mobil dan kehidupan Li harus berbalik 180 derajat karena dia harus pergi kerja dengan naik berbagai angkutan masal mulai dari kereta (BTS), taksi, angkot, kapal, hingga ojek mengingat letak kantornya yang jauh.

Suatu kejadian yang terjadi di rumah Li akhirnya membawa Lung bertemu lagi dengan Li. Sejak itu, Li semakin sering bertemu dengan Lung karena mereka sama-sama pengguna BTS (dan Lung yang juga bekerja sebagai insinyur di stasiun kereta api). Li mulai jatuh cinta terhadap Lung, sehingga dia melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian pria itu. Li juga meminta tips-tips percintaan kepada temannya yang playgirl, Plern. Namun ternyata Plern juga tertarik pada Lung.

Namun, saat Li merasa keinginannya untuk memperoleh cinta Lung sudah hampir terkabul, ternyata Li harus kecewa dengan kenyataan yang ada. Ternyata Lung sudah mempunyai suatu rencana yang sangat mengejutkan Li dan mematahkan hati gadis ini. Di bagian inilah suasana sedih di film ini dimulai.

Nah, apa yang telah direncanakn oleh Lung? silakan tonton sendiri film ini, dijamin terhibur, dan kita juga jadi lebih tahu bagaimana kebudayaan Thailand dan kehidupan middle class di sana. Film ini dikemas dengan sangat apik dan tertata rapi, selain itu ceritanya cukup sederhana dibalut dengan humor sangat cocok untuk tontonan penghilang stress. Selamat menonton...




4.Rak Sud Tai Pai Na (First Kiss)








Dan ini film ke 4 yang aku tonton..filmya kereeeennnn...lucu....

Sinopsis :

First Kiss..., atau ciuman pertama pasti momen dimana yang ditunggu dan dipersiapkan sebaik mungkin agar bisa memberikan bibirnya kepada orang paling dicintai di cinta pertama. Kalau boleh mengutip dari lirik lagu, "rasa deg2an dihatiku..." itulah sebagian kecil gambaran yang terjadi ketika mau melakukan first kiss. Apakah betul seperti itu? Nah, kali ini negeri Thailand yang terkenal dengan film-film romantis komedi yang menjanjikan memberikan film baru dengan judul First Kiss atau Rak Sud Tai Pai Na. Ceritanya tentang seorang gadis berusia 25 tahun yang bernama Sa, yang dimana dirinya telah bersumpah tidak akan jatuh cinta lagi dengan seorang lelaki. Dirinya merasa digantung oleh Ohm, pria yang selama ini dicintainya.


Akan tetapi semua berubah karena hadirnya sosok remaja cowok bernama Bass, di dalam bus. Kejadian konyol pun terjadi di bus yang mereka sedang tumpangi bersama. Tiba-tiba bibir Sa menuju Bass yang kebetulan duduk di sampingnya. Sa pun langsung menjerit karena tidak rela memberikan ciuman pertama kepada seorang anak dibawah usia dengan dirinya. Setelah kejadian malam itu, Sa pun mulai diikuti Bass. Yang awalnya bermula dari ketidaksengajaan ternyata semuanya membawa benih cinta diantara mereka berdua. Di sisi lain Sa labil karena dipengaruhi kedua temannya yang menasihati kalau dirinya dengan Bass bukanlah pasangan kekasih yang setia. Mereka malah lebih setuju Sa memperjuangkan cinta lamanya, Ohm daripada anak bau kencur tersebut.

Bagaimana akhir ceritanya...sebaiknya nonton ya... ♥

Nah ini 4 film yang sudah aku tonton lo...hehehehe...selamat menonton ya.

3 komentar:

  1. wah, yang ke 4 blum nonton nie
    1-3 keren smua, film komedi cintanya emang lebih bgus dr pada film horrornya tailand.... hhhe

    BalasHapus
  2. udah nonton yang ke 4 di puter berulang2 g kan bosen . .dijamin

    BalasHapus
  3. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya Ibu FATMA WATI Dari Kota bandung Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum. PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    BalasHapus