Minggu, 17 Juni 2012

Perkenalan dengan RILAKKUMA

Awal tau rilakkuma itu saat lihat ham eunjung di behind scenenya DREAM HIGH..liat ham eunjung bobo berbantalkan rilakkuma hehehe...





Lihat...lihat...sebelum lihat rilakkuma eunjung aku juga pernah liha boneka rilakkuma eunjung di dorm t-ara..waktu acara tv haha mong show..saat itu eunjung tidur sama rilakkuma dengan ukuran yang besar...sayang gak punya  gambarnya.

Ternyata eunjung kolesi rilakkuma..dari bantal,boneka,sepatu,gantungan hp,dll.Coba lihat :



Nah...ini saat jang woo ngasih eunjung boneka rilakkuma ,:



Pas liat ini semua aku langsung jatuh hati dan mulai cari tentang rilakkuma ,dan bertekad buat ngoleksi segala sesuatu yang berbentuk rilakkuma...Waktu itu aku cari di banjarmasin gak ada (tahun 2011)...Harapannya udah ada ...apa lagi saat lihat jang woo ngasih boneka rilakkuma sama eunjung.
Sayangnya dengan kesibukan pesiapan pernikan (januari-mei) dan acara nikahan (mei) jadi gak sempat mikir nyari lagi...Hiks...

Nah saat kemaren cari keyword rilakkuma di banjarmasin aku liat blog punya http://helloherni.blogspot.com.
Ternyata dia koleksi rilakkuma...hehehe..salam kenal..
Saat hari sabtu kemaren habis pulang kantor langsung cari boneka rilakkuma..
Ternyata...
Jeng..jeng...jeng...Aku mendapatkan boneka rilakkuma ku yang pertama.....
Waaaaaahhhh bahagianya...






Aku juga beli korilakkuma :


















Ini rilakkuma ku ♥.....

Rencananya aku bakal cari benda yang berbentuk rilakkuma atau detail dengan rilakkuma.
Oh ya,info...kalo mau beli boneka rilakkuma diacsesoris 78 diseberang mini market mart plus.
Kalo ada info tentang rilakkuma tolong kasih tau. Makasih :)







1 komentar: